Senin, 21 Februari 2011

Senggol.Bacok | 2010


“Gue sebagai Galang, dia orangnya sumbu pendek. Maksudnya sedikit-sedikit marah,” itu lah pernyataan Fathir Muchtar seputar tokoh yang dia perankan di film ini. Tagline film ini “Urusan cinta boleh keok, yang penting lawan bonyok,” kira-kira begitulah tokoh Galang yang diperankan oleh Fathir Muchtar.

Pasca putus dengan tunangannya (yang lebih memilih dinikahi bosnya), Galang pindah ke Jakarta untuk menata kembali kehidupannya–termasuk emosinya yang menggebu-gebu. Sampai di Jakarta, Galang mendapat teman baru, Disko (Adjie Idol), seorang pengamen dekil yang senanitasa membantunya. Jakarta juga mempertemukan Galang dengan Laras (Kinaryosih), tipikal gadis-gadis klasik yang membuat Galang kelepek-kelepek. Sayangnya, sifat tempramental (dan kecerobohan) Galang malah membuat bapaknya Laras naik pitam, dan secara tidak langsung membuat jarak antara Galang dan Laras.

Dilema Galang makin rumit ketika seorang pemuda, Donny (Ringgo Agus Rahman), datang sebagai teman sekamar (di kostan) Galang. Bukan cuma hadir sebagai pengacau di kamar kost, pria selengean ini juga jadi penghalan bagi Galang untuk mendekati Laras. Berbeda dengan Galang yang selalu mendahulukan “otot,” Donny cenderung lucik dalam usaha mendekati Laras.

INFORMASI :
Genre: Comedy
Cast: Fathir Muchtar, Kinaryosih, Ringgo Agus Rahman,Aji Idol, Jonny Iskandar

mediafire
DOWNLOAD Part 1
DOWNLOAD Part 2
DOWNLOAD Part 3