Jumat, 14 Januari 2011

The Warrior's Way | 2010



Di abad ke-19, seorang pendekar pedang sangat terlatih - Yang - diminta membunuh musuh klan-nya. Ternyata calon korban Yang adalah seorang bayi perempuan. Senyum bayi mungil itu meruntuhkan segala kekejaman Yang. Yang luluh. Ia memilih menyelamatkan bayi tersebut dan meninggalkan kelompoknya. Yang mendarat di Amerika, negeri asing yang juga tengah bergejolak dan situasinya persis seperti negeri asal yang, sama-sama memiliki hukum rimba.
Dalam pelariannya di wilayah barat Amerika itu, Yang menemukan sahabat yang akan memberinya tempat berteduh ternyata terbunuh. Yang bertemu rombongan sirkus. Dia bertemu Lynne dan Ron. Lynne yang jago lempar pisau dan Ron yang pemabuk, menjadi sahabat terdekat Yang.
Lawan-lawan Yang ternyata masih memburunya. The Saddest Flute, lawan bebuyutannya, mendarat bersama sekawanan pembunuh bayaran. Sementara Yang sudah menyimpan pedangnya dan menjadi pencuci baju, terpaksa angkat senjata lagi.
Selain The Saddest Flute, lawan yang harus dihadapi Yang adalah The Colonel, seorang penguasa kota Gold Rush. The Colonel ini juga telah membunuh orangtua Lynne. Lynne harus bisa membalaskan kematian mereka. The Saddest dan The Colonel pun bersekutu memburu Yang. Mampukah Yang mengatasi the Colonel dan The Saddest Flute ?
Ternyata kedamaian terlalu mahal bagi Yang, ia kembali menghadapi pertarungan paling mematikan. Akangkah Yang selamat mempertahankan kehormatannya, dan menemukan kedamaian dalam pelariannya tersebut ?

Cast : Kate Bosworth, Geoffrey Rush, Danny Huston, Birol Tarkan Yildiz, Tony Cox, David Austin, Dong-gun Jang, Matt Gillanders, Kathleen LaGue, Nic Sampson
Genre : Action/Adventure, SciFi/Fantasy, Western
Country : UK | USA


Download Film