Senin, 31 Januari 2011

Shaolin | 2011


Sinopsis Indonesia
Bagaimanapun bagusnya sebuah persiapan, selalu ada faktor X yang tak terduga. Frank McGuire (Richard Roxburgh) tahu itu namun kadang ada saat ketika orang tak pernah memperkirakan seberapa besar risiko yang ia hadapi karena munculnya faktor X tadi. Saat Frank sadar, semuanya sudah terlambat dan yang tersisa hanyalah kemauan yang kuat untuk bertahan hidup.

Frank mungkin sudah menjelajahi gua-gua di Esa-ala selama berbulan-bulan namun saat badai memaksa Frank dan timnya masuk lebih dalam lagi, yang mereka dapatkan adalah keajaiban dunia yang mungkin belum pernah disaksikan orang lain. Di saat yang sama, Frank dan timnya pun harus mencari jalan keluar secepatnya. Mereka tak mungkin diam di sana lebih lama atau mereka akan selamanya jadi penghuni lorong-lorong dalam gua itu.

Awalnya semua berjalan lancar sampai sebuah badai yang tiba-tiba datang membanjiri jalan keluar mereka dan tak mungkin lagi Frank dan timnya keluar lewat jalan yang seharusnya, tak ada pilihan selain mencoba mencari jalan keluar lain. Sayangnya, lorong-lorong dalam gua itu tak terlalu bersahabat. Mencari jalan keluar bukanlah permasalahan mudah
__________________________________________________________
English Review
China is plunged into strife as feuding warlords try to expand their power by warring over neighboring lands. Fuelled by his success on the battlefield, young and arrogant Hao Jie sneers at Shaolin's masters when he beats one of them in a duel. But the pride comes before a fall. When his own family is wiped out by a rival warlord, Hao is forced to take refuge with the monks. As the civil unrest spreads and the people suffer, Hao and the Shaolin masters are forced to take a fiery stand against the evil warlords. They launch a daring plan or rescue and escape.

Sinopsis Indonesia
Cina terjun ke perselisihan sebagai panglima perang bermusuhan mencoba untuk memperluas kekuasaan mereka dengan berperang atas tanah tetangga. Dipicu oleh kesuksesannya di medan perang, muda dan sombong Hao Jie menyeringai di master Shaolin ketika ia mengalahkan salah satu dari mereka dalam duel. Tapi kebanggaan datang sebelum jatuh. Ketika keluarganya sendiri yang dihapus oleh seorang panglima perang saingannya, Hao terpaksa berlindung dengan para biarawan. Sebagai menyebar kerusuhan sipil dan orang-orang menderita, Hao dan master Shaolin dipaksa untuk mengambil sikap berapi-api terhadap para panglima perang jahat. Mereka memulai rencana berani atau menyelamatkan dan melarikan diri.

INFORMASI :
Release Date: 20 January 2011
Genre: Action | Drama
Cast: Jackie Chan, Andy Lau, Bingbing Fan
Subtitle: Indonesia, English
Mediafire : 
DOWNLOAD Part 1
DOWNLOAD Part 2

OR Split 4 Parts 699MB
Part.1: http://www.enterupload.com/64dp7set5gha
Part.2: http://www.enterupload.com/7dfl7rprcao3
Part.3: http://www.enterupload.com/38she9tf1wg8
Part.4: http://www.enterupload.com/eneum7819luo
OR
http://www.mediafire.com/?cm3763q3mwsnbft
http://www.mediafire.com/?gayby16mxuxyhh4
http://www.mediafire.com/?znaims0amgfh3d9
http://www.mediafire.com/?k728xoz4u0jluqs